Diskominfo Inhu bagi-bagi Takjil di Rest Area Inhu

Rengat- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo Inhu) pada Senin (19/06/2017) mendapatkan jadwal memberikan takjil kepada musafir dan pengendara yang melintasi Rest Area saat jam berbuka puasa.

Rest Area Inhu berlokasi di Jalan Raya Lintas Timur Pematang Reba menyediakan makanan dan minuman untuk berbuka puasa seperti Nasi Kotak dan Minuman yang disiapkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara bergiliran sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Pemkab. Inhu. Rest area yang merupakan program rutin selama bulan Ramadhan yang diinisiasikan oleh Pemkab Inhu selain menyediakan takjil berbuka puasa juga menyediakan sarana tempat peristirahatan di Posko Rest Area sehingga pengendara yang jauh dapat singgah dan berbuka.

Kepala Diskominfo Inhu H. R Marwan Indra Saputra, S.E, MSi beserta seluruh ASN turun langsung memberikan takjil menjelang jam berbuka puasa. “Mendapatkan giliran menyediakan takjil tentu kita harus sigap, apalagi mendekati akhir Ramadhan tentu arus mudik sudah semakin ramai dan mungkin pengendara bisa berhenti di Rest Area sebelum melanjutkan perjalanan panjang berikutnya.

Setelah membagi-bagikan takjil di Rest Area Inhu, bertepatan dengan momen tersebut Diskominfo beserta segenap ASN dan keluarga besar Diskominfo mengadakan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Gedung Radio jalan Batu Canai Pematang Reba.