Pengembangan Sistem Informasi dengan tema "Sarasehan Kaum Millennial Kab. Inhu".

Sabtu (4/8). Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Inhu mengadakan Kegiatan Kajian dan Pengembangan Sistem Informasi dengan tema "Sarasehan Kaum Millennial Kab. Inhu".
.
Bertempat di Aula Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Inhu, acara yang diselenggarakan oleh Bidang Penyelenggaraan E-Government Diskominfo Kab. Inhu ini mengundang Bapak M. Said Hasibuan, M.Kom yang merupakan Sekjen Relawan TIK Pusat dengan materi "Strategi Relawan TIK Indonesia dgn Kaum Millennial untuk Mendukung Kemajuan Indragiri Hulu".
.
Dalam acara ini juga hadir sebagai Narasumber Bapak Niky Rahardianto selaku Produser Radio RRI Jakarta beserta Tim Media Sosial Prov. Riau. Selain itu, Staff IT Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Inhu Bapak Tri Maimanah, S. Kom turut memaparkan mengenai perkembangan TIK di Kab. Inhu dan usaha yang akan dilakukan untuk menerapkan E-Government secara menyeluruh di Kab. Inhu.

Acara Sarasehan yang dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Kab. Inhu Ibu Wardiati, S. Sos ini dihadiri oleh Anggota Relawan TIK Kab. Inhu, pelajar, dan komunitas IT di Kab. Inhu. Diharapkan melalui acara ini kaum millennial di Kab. Inhu dapat memanfaatkan pengetahuan di bidang TIK untuk hal - hal positif, seperti menghasilkan konten positif, menyebarkan berita terpercaya, dan berhenti menyebarkan hoax.
.
Jaga Jari Jempol Tanganmu Sobat!!!
.
#inhukab
#swarainhu
#kominfoinhuriau
#stophoax