Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu (PM INHU) Pekanbaru Priode 2019 – 2020 Dilantik Bupati Indragiri Hulu

Pematang Reba- Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE melantik Kepengurusan Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu (PM INHU) Pekanbaru Periode 2019-2020. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 31 januari 2019 yang bertempat di Aula H. Yopi Arianto Lantai 4 Kantor Bupati Inhu. 

Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pengurus baru yang telah dilantik, agar lebih aktif dan kompak dalam merangkul mahasiswa Inhu yang ada di Pekanbaru, serta mengharapkan kontribusi dari mahasiswa untuk bersinergi dengan Pemkab Inhu dalam mendorong pembangungan daerah.

Anggi Destriono selaku Ketua PM INHU yang dilantik, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus PM INHU periode 2019-2020 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban. “Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus himpunan mahasiswa. Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah kabupaten Indragiri Hulu. Semoga kita dapat bekerjasama untuk Indragiri Hulu yang Lebih Sejahtera” ungkapnya. 

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Forkopimda, beberapa Ketua Oraginisasi Kepemudaan, Pengurus BEM dari sejumlah Perguruan Tinggi, Mahasiswa serta para pelajar.