RAPAT KOORDINASI BIDANG EKONOMI DI KABUPATEN INDRAGIRI HULU TAHUN 2019

INHU - [22/03/2019] Rapat koordinasi bidang ekonomi dengan Dinas terkait/Lembaga ekonomi, Investasi penanaman modal dan potensi unggulan Daerah di Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2019 yang diselenggarakan di Ruang Rapat H.Mujtahid Thalib Lantai empat Kantor Bupati, Pematang Reba.
Dalam kesempatan ini Bapak Hendrizal Sekretaris Daerah kab inhu berkesempatan hadir untuk memimpin dan mengarahkan Rapat ini. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.Suratman, Direktur Bank Riau Kepri Kab Inhu, Kepala OPD, Camat, Lurah, dan Pelaku UKM pun turut hadir.
Pembahasan ini difokuskan pada Wisata Danau Raja yang ada di Kecamatan Rengat. Wisata ini merupakan salah satu wisata kebanggaan Kabupaten Indragiri Hulu dimana letak Danau ini berada di tengah – tengah kota.
Sekretaris Daerah Kab. Inhu Menyampaikan 
“Dalam waktu dekat akan diadakan carfreeday di Wisata Danau Raja setiap hari minggu, kemudian para pengendara akan dialihkan lewat jalur Belakang (Azkiaris)” ungkap Hendrizal
Kemudian berbagai usulan muncul dari peserta rapat untuk membangun wisata Danau Raja agar lebih menarik para pengunjung, seperti akan di perbaiki kembali kafe mengapung yang sudah ada. 
Tidak hanya Wisata Danau Raja tetapi berbagai usulan untuk memperkenalkan produk – produk yang ada di Kab. Inhu seperti dibidang Kuliner dan Batik yang menjadi kebanggaan Kab. Inhu dimana sudah ada enam motif yang menjadi hak paten.
Bapak Sekda berharap mudah-mudahan rencana kita ini terwujud. Kemudian harapan para peserta agar rapat ini akan diadakan kembali untuk saling berkoordinasi memajukan Kab. Inhu.